ANTCO. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Israel Bantai 3 Mujahidin Al-Qassam di Khan Yunis

Israel Bantai 3 Mujahidin Al-Qassam di Khan Yunis

Khan Yunis - PIP: Dalam eskalasi baru Israel, tiga pejuang perlawanan dari Brigade Izzuddin Al-Qassam gugur syahid dan lainnya luka-luka akibat serangan udara Israel Sabtu diri hari (2/4) yang mengenani mobil yang mereka tumpangi dekat persimpangan Mathahin (pabrik tepung) utara Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.
Sumber dari Brigade Al-Qassam menegaskan kepada Pusat Informasi Palestina bahwa ketiga korban gugur syahid adalah pejuang mereka yakni Ismail Ali Labid, saudaranya Abdullah dan Muhammad Al-Dayah.
Jubir Komite Darurat dan Pertolongan Pertama di Gaza, Adham Abu Sulaimah menegaskan kepada Pusat Informasi Palestina bahwa jasad ketiga korban tiba di RS Syuhada Al-Aqsha di Der Balah dengan kondisi tercabik-cabik disamping seorang lagi mengalami luka berat akibat serangan udara ke arah mobil mereka yang sedang melintas di jalan Shalahuddin dekat dekat persimpangan Mathahin (pabrik tepung) utara Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.
Koresponden Pusat Informasi Palestina mengatakan bahwa ledakan suara serangan udara itu bersamaan dengan melesatnya sejumlah pesawat pengintai Israel yang kemudian ternyata merekalah yang menyerang mobil para pejuang Palestina itu.
Sebelumnya, selama 10 hari terakhir pada bulan lalu, 14 korban gugur syahid dan 45 luka-luka akibat serangan darat dan udara Israel di Jalur Gaza.
Beberapa saat kemudian, Israel mengakui kejahatan pembantaian ini. Harian Israel Maarev dalam situs beritanya menegaskan bahwa pasukan udara menggelar operasi serangan kerjasama dengan Shabak dan menyerang sel milik Hamas karena mereka diduga merencanakan serangan penculikan warga Israel di Sinai selama libur hari raya Pasah. (bsyr)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu
Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Kami, Silahkan Meninggalkan Pesan
  • Tulis Nama mu dengan lengkap
  • Tulis Asal Sekolah mu dan kelas berapa?
  • Tulis nama Akunmu satu saja
  • Berikan Alasanmu, pada pesan diatas

World News

Trending Topic

Post Fida Collection

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger template The Professional Template II by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP